Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Baru Dua Bulan Kerja, Linda Nekad Bawa Kabur Uang Majikan Rp 376 Juta

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Nyali perempuan muda ini cukup nekad. Baru juga diterima bekerja sebagai pegawai dua bulan, Linda Utami (21) berani bawa kabur uang majikannya. Tak tanggung-tanggung uang yang dibawa jumlahnya cukup besar, Rp 376 juta.
Linda bekerja di perusahaan kedelai milik Inda Suhenda ini, dan menurut calon istri Inda Suhenda, Idah, Linda termasuk karyawan yang lamban kerjanya, tidak cekatan dan sering bertindak indisipliner.

Padahal, Idah berniat untuk memecat Linda.
“Selama bekerja kan dia dikasih mes khusus wanita tapi sering tidak ada dan kabarnya sering menginap di kontrakan pacarnya yang ada di Facebook itu,” ujarnya.

Selain kerja kurang cekatan dan sering keluar mes tanpa meminta izin. Pihaknya kini sudah komunikasi dengan pihak keluarga Linda Utami dan RW setempat.

“Pihak keluarganya juga sedang mencari karena mungkin khawatir juga. Apalagi kan dia anak perempuan,” ucap Idah.

Sebelumnya diberitakan, Linda Utami menggondol uang senilai Rp 376 juta milik Inda Suhenda owner Toko Kedelai IN PANTES yang terletak di Jalan Pataruman nomer 12 Pasar Timur Banjar, Jawa barat.

Malahan dalam sebuah akun di medsos sempat menulis, “Sayembara kenging (dapat) Rp 20 juta, jika saudara menemukan orang tersebut.”
Postingan itu pun menjadi viral. Linda Utami sendiri merupakan warga Pataruman Kota Banjar.

Kronologi kejadiannya sendiri bermula saat sang majikan meminta Linda Utami untuk menyetor uang sebesar Rp 376 juta ke sebuah bank swasta dengan menggunakan motor majikan.

Selama ini, ia beberapa kali diberi tugas itu dan bisa menyelesaikannya dengan baik. Namun kali ini Linda malah tak kembali dan tak memberi kabar.

Selain uang, motor majikannya pun dibawa kabur.Sampai saat ini, motor telah ditemukan, namun keberadaan Linda masih belum ada titik terang. (Ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.