Banner sumsel

Baru 1,5 Bulan Menikah, Ita Sudah Tiga Kali Dipukuli Suaminya

PALEMBANG, koranindonesia.id – Dengan berjalan sempoyongan Ita Widya (20) memberanikan diri untuk melaporkan suaminya, Frangky (19) ke Mapolresta Palembang, Jumat (30/11/2018).

Sebab, Frangky pasangan hidupnya selama 1,5 bulan ini, telah tega menyiksa korban dengan memukulinya menggunakan kayu, saat berada di rumah mertuanya, Jalan Ogan, Kecamatan IB I, Palembang pada Kamis (29/11) pukul 17.00 WIB.

Diceritakan korban, pemukulan seperti ini sudah sering dialaminya. Puncaknya, kemarin ketika dirinya menghubungi orang tuanya. Salah paham, pelaku menerjang dan memukulinya hingga sulit berjalan. Walau sempat dibela sang mertua, pelaku justru garang.

“Dia sering memukuli saya pak. Dia marah jika saya sering-sering berhubungan dengan orang tua. Padahal setiap menghubunginya, saya hanya menanyakan keadaan anak, bukan mengadu yang macam-macam. Dia sering salah paham, bahkan sering dijadikan pelampiasan amarahnya. Puncaknya kemarin, sekujur tubuh saya memar dipukuli pelaku dengan kayu. Tidak hanya itu, dia juga menerjang kepala dan menginjak-injak tubuh saya,” jelas korban.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi melalui Ka SPKT Ipda Resdofan menyatakan, saat ini pihaknya sedang memproses laporan korban tersebut.

“Laporannya dalam proses reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Segera mungkin kita panggil pelaku,” tegasnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.