Barcelona Wajib Bangkit Hadapi Tim ini

JAKARTA,koranindonesia.id- Barcelona akan menjamu tim papan bawah Celta Vigo di Camp Nou pada pekan ke-13 La Liga 2019/20, Minggu (10/11/2019). Blaugrana wajib bangkit dari keterpurukan untuk menjaga posisi puncak klasemen.

Barcelona harus melupakan dua performa negatif dan fokus mengalahkan Celta Vigo. Kekalahan atas Levante dan hasil imbang kontra Slavia Praha seharusnya sudah cukup untuk menyentil Blaugrana.

Celta Vigo tak kalah mengenaskan. Empat kekalahan beruntun diraihnya sehingga menempatkan mereka di posisi ke-18 dengan torehan sembilan poin.

Manajemen klub telah memecat pelatih Fran Escriba. Menariknya, Celta Vigo kini dilatih oleh mantan pemain Barcelona, Oscar Garcia.

Barcelona memenangi 8 dari 10 laga kandang terakhirnya melawan Celta di semua kompetisi. Sementara itu, Celta telah melalui 17 laga tandang terakhirnya di La Liga tanpa kemenangan.

Tampaknya Barcelona akan berpesta gol ke gawang Celta Vigo. Pasalnya, sang lawan gagal mencetak gol pada empat dari enam pertandingan terakhir La Liga. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.