Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Barcelona Lolos ke Perempat Final, Ini Hasil Copa del Rey

JAKARTA, koranindonesia.id – Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final Copa del Rey usai mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 2-1, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Ronald Koeman membuktikan tekadnya menganggap Copa del Rey sebagai salah satu peluang terbesar untuk meraih trofi musim ini. Ia menurunkan sejumlah pemain utama macam Lionel Messi, Antoine Griezmann, hingga Sergio Busquets di laga ini.

Walaupun punya tembakan tepat sasaran lebih banyak, Barcelona harus puas dengan skor imbang tanpa gol di babak pertama. Di babak pertama, dua tembakan pemain Barcelona, Richard Puig dan Frenkie de Jong mengenai tiang.

Lionel Messi mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-70 setelah ia menerima umpan dari Antoine Griezmann.

Sepuluh menit berselang, Barcelona sukses berbalik unggul lewat Frenkie de Jong. Gol ini bermula dari umpan cungkil yang dilepaskan Messi ke arah kotak penalti bisa disambut dengan baik oleh Jordi Alba.

Bek kiri Barcelona itu lalu menyodorkan bola pada De Jong yang tanpa kesulitan berarti menceploskan bola ke dalam gawang.

Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan dan Barcelona berhak lolos ke babak perempat final.

Susunan Pemain

Rayo Vallecano (4-1-4-1)

Stole Dimitrievski; Mario Hernandez, Esteban Saveljich, Alejandro Catena, Ivan Martos; Santi Comesana; Andres Martin, Oscar Trejo, Jonathan Montiel, Francisco Garcia; Yacine Qasmi

Barcelona (4-3-3)

Neto; Oscar Mingueza, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Junior Firpo; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Ricard Puig; Trincao, Lionel Messi, Antoine Griezmann

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.