Banner sumsel

Banyuasin Tuan Rumah Rakor LPPL Radio Se-Indonesia

BANYUASIN, koranindonesia.Id- Kabupaten Banyuasin dipercaya menjadi tuan rapat koordinasi LPPL Radio se-Indonesia tahun 2018, Selasa (09/10/2018) di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin Komplek Perkantoran Jalan Lingkar Sekojo Pangkalan Balai Provinsi Sumatera Selatan.

Rakor yang diikuti 200 peserta ini dihadiri Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, SH MH, Prof Eduar Juliartha, Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Sumatera Selatan, Prof. Dr. Heri Subiakto, Ir. Eddy Santoso,Ketua Asosiasi Dinas Kominfo Indonesia, La Kamis, SH. MH,Kejari Banyuasin, Irian Setiawan, SH. Msi, Ketua DPRD Banyuasin dan undangan lainnya.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.MH dalam sambutannya mengatakan tantangan radio di era globalisasi ini semakin berat, namun harus tetap semangat dan berupaya untuk melakukan inovasi agar tidak terkikis zaman dan Radio memainkan peranan yang sangat penting bagi perkembangan dunia komunikasi.

“Dengan dilaksanakannya Rakornas ini saya berharap dapat mewujudkan formulasi baru yang inovatif agar lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) radio se-Indonesia dapat berbagi ilmu dan pengetahuan di dalam mewujudkan dunia penyiaran yang berkualitas,” ujar bupati.

Selain ditandai dengan pemukulan gong, acara pembukaan Rakor juga diisi dengan penyematan tanda peserta secara simbolis diwakili Deswita Linda dari LPPL Luhak Nan Tuo Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat dan M. Rizal dari LPPL Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung (wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.