Bantu Padamkan Api Motor yang Terbakar, Pria Paruh Baya Malah Dilarikan ke Rumah Sakit

 

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Niat hati ingin membantu memadamkan api dari motor matic yang terbakar di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Senin (4/4/2022) siang.

Sulai (60) malah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI. Dia mengalami luka bakar hampir 50 persen setelah terkena sambaran api dari motor Yamaha Mio yang terbakar.

Saksi mata, Redi Daud (58) mengatakan, bahwa saat itu ada sebuah motor berboncengan bertiga bersama istri dan anaknya hendak melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama anak dan istrinya membawa buah-buahan.

“Saat itu pengendara ini sedang berboncengan bersama istri dan anaknya membawa buah-buahan, tapi saat ada di TKP korban melihat adanya percikan dari mesin kendaraan korban pun berhenti,” ujarnya kepada wartawan.

Korban dibantu warga pun berupaya memadamkan api tapi hal tidak mau padam sehingga korban berinisiatif membuka tangki minyak kendaraan agar tidak menyambar, namun korban malah tersembur bersama warga setempat.

“Mereka berdua mengalami luka bakar tapi pengendara hanya mengalami luka bakar ringan, sedangkan warga yang membantu ini mengalami luka bakar yang serius sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang. Sedangkan kendaraan sendiri berhasil dipadamkan,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.