Banner sumsel

Bangun Musholla, Pejabat Kemenag Lubuklinggau Diminta Berinfaq

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.id – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Lubuklinggau Drs. H. A. Zainuri Mattan, M.Si. kembali menggelar rapat pembangunan musholla kantor, Rabu (7/3/2018). Dalam pertemuan tersebut seluruh peserta rapat ditawarkan untuk berinfaq material bangunan awal mushalla, seperti pasir, batu, batu bata, semen dan besi.

Kepala Kemenag Kota Lubuklinggau Zainuri mengatakan infaq pembangunan mushalla sifatnya hanya sosial dengan niat yang ikhlas untuk berinfaq. Untuk itu dia sangat mengharapkan pejabat yang bertugas di Kemenag Kota Lubuklinggau untuk membantu menyukseskan pembanguna mushalla kantor tersebut.

“Sudah seharusnya Kantor Kementerian Agama ini memiliki mushalla dan kepada seluruh petugas yang sudah ditunjuk untuk segera merancang, melakukan peletakan batu pertama sembari mengumpulkan bahan-bahan tahap awal,”ujarnya.

Selain mengharapkan infaq dari pegawai Kemenag setempat, pihaknya juga kata Zainuri akan mencari donatur atau dermawan yang akan ingin menginfaqkan hartanya untuk pembangunan mushalla. “Saya minta kepada sekretaris untuk segera menyelesaikan proposal bantuan dana untuk disebar petugas pencari dana. Saya juga mengingatkan kembali kiranya untuk infaq setiap hari Jumat kepada siswa madrasah untuk diteruskan, termasuk untuk kepala KUA untuk membuat kotak infaq bagi setiap calon pengantin untuk pembangunan mushalla,” ungkapnya didampingi Ketua Pembangunan Drs. H. Hasbi Saidina Ali, M.Pd.I.

Hadir dalam rapat tersebut Kasubbag TU Sugihono, M.Pd yang juga Sekretaris Panitia Pembangunan, kasi/penyelenggara, kepala KUA, dan kepala madrasah negeri.

Reporter ; Shandi April
Editor   : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.