Banner sumsel

Bandara SMB II Palembang Buka Pusat Informasi Jatuhnya Lion Air JT-610

PALEMBANG, koranindonesia.id – Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan kabar terkait jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang membuka pusat informasi.

Kepala Divisi Operasional Angkasa Pura II Palembang, Zulbrianto mengatakan, untuk posko pengaduan disiapkan di lantai dua dekat kantor maskapai, tepatnya di ruang Officer in Charge (OIC). Untuk keseluruhan secara umum informasi ada di Jakarta dan Pangkalpinang.

“Jika ada keluarga korban yang ingin bertanya, kita fasilitasi terkait kecelakaan. Sementara, secara keseluruhan pusat informasi ada di Jakarta karena rute,” ungkap Zulbrianto, Senin (29/10/2018).

Menurut dia, saat ini hanya bisa melakukan pengecekan manifes, dan itupun belum tentu pasti apakah memang benar manifes itu bisa dibuktikan. Pasalnya manifes, hanya ada nama lengkap saja dan tidak ada domisilinya.

“Kita belum bisa memastikan apkah memang benar itu keluarga mereka,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya belum menangkap Air Nav percakapan dari pesawat nahas itu. Sebab, pesawat baru terbang dari Jakarta sekitar 13 menit.

“Meski masuk dalam penerbangan Palembang-Pangkal Pinang, belum terdata percakapannya,” pungkasnya

(ram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.