Banner sumsel

Bamsoet Kembali dapat Dukungan Caketum Partai Golkar dari Tiga Daerah

 

Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet), kembali mendapat dukungan untuk menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar.

Dukungan itu datang dari DPD Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng), DPD Partai Golkar Papua Barat dan DPD Partai Golkar Kepulauan Riau. Masing-masing Perwakilan DPD itu mendatangi rumah dinas Bamsoet di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/07/2019).

Ketua DPD Tingkat II Golkar Sorong Selatan, Jevries N. Kewetare, mengungkapkan bahwa pihaknya menganggap Bamsoet adalah kader terbaik untuk memimpin Golkar ke depan. Untuk itu,  patut untuk diberi menjadi pemimpin partai golkar periode berikutnya.

“Saya kira sah-sah saja memberikan dukungan kepada pilar partai Golkar, bukan berarti tidak boleh tapi juga tidak indikasi mungkin yang lain tidak lebih baik. Tapi harus mengevaluasi semua ke depan harus lebih baik lagi,” ungkapnya kepada wartawan di rumah dinas Bamsoet,  Sabtu (6/07/2019).

Dijelaskannya  bahwa kepengurusan di daerah menginginkan ada perubahan di Partai Golkar. Menurutnya, tujuan diberikannya dukungan itu supaya ke depannya Golkar akan lebih baik lagi dan menjadi partai nonor satu periode berikutnya.

Ditambahkannya pihaknya berharap agar ke depannya ada evaluasi hasil Pemilu 2019. Hal itu agar Golkar dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Mungkin itu hal utama memberikan dukungan kepada figur yang baru, tepat, yaitu Pak Bambang,  kami mendukung untuk perubahan di partai pohon beringin, ” tandasnya.  (erw).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.