Banner Pemprov Agustus

Bahan Hijab Ini Bikin Kamu Nyaman Saat di Rumah

Jakarta,koranindonesia.id-Saat beraktivitas di rumah aja, tentu kita akan memilih pakaian yang nyaman untuk dikenakan. Hal ini agar dapat bebas bergerak dan tidak kegerahan. Nggak hanya baju, bahan untuk hijab pun harus diperhatikan. Tidak semua bahan cocok untuk dikenakan saat cuaca sedang panas-panasnya. Beberapa di antaranya tidak menyerap keringat, bahkan menghambat keluarnya udara panas. Supaya nyaman dan nggak gerah, pilih bahan ini untuk style hijab yang sesuai, berikut ulasannya yang sudah dirangkum oleh koranindonesia.id:

Polycotton

Bahan ini merupakan campuran dari polyester dan cotton. Kombinasi apik dari kedua bahan ini menghasilkan kain yang halus juga lembut.  Memiliki kualitas tinggi membuat hijab ini nyaman untuk digunakan di segala cuaca.

Voal

Voal berasal dari bahasa Prancis, yakni voile yang artinya hijab. Beberapa orang menyebutnya sebagai versi premium dari hijab paris. Bahan ini bisa jadi pilihan untuk melengkapi style hijab kselama di rumah aja, apalagi bahan voal ultrafine yang melegenda. Teksturnya halus, lembut dan adem karena memiliki kandungan 100% katun tipis. Dijamin kamu nggak akan kegerahan, meski dipakai di siang hari yang panas.

Jersey

Bahan jersey adalah kain yang banyak digunakan di industri busana muslim, terutama untuk hijab khusus olahraga. Bahan ini digemari karena lembut, ringan dan elastis. Tidak hanya itu, kerudung dengan bahan jersey juga dingin sehingga nyaman saat digunakan. Cocok untuk style hijab sehari-hari.

Corn skin

Dinamakan demikian karena teksturnya yang menyerupai kulit jagung. Bahan ini sempat hits di kalangan hijabers tanah air,karena adem dan mudah untuk diatur. Tersedia dalam berbagai warna, bahan corn skin bikin style hijab kamu makin chic meski di rumah aja.

Sifon viney

Bahan hijab lainnya yang bisa kamu gunakan di rumah adalah sifon viney. Bahan ini ringan dan mudah untuk dibentuk menyesuaikan wajah.Tidak perlu khawatir karena warna dari bahan ini nggak cepat kusam, walau sudah dicuci berulang kali. Yang pasti, bahan ini nggak bikin gerah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.