Banner sumsel

Ayah Jonatan Minta Polisi Tangkap Pelaku Penyebar Video Masturbasi Mirip Anaknya

JAKARTA,koranindonesia.id-Pebulutangkis Jonatan Christie ikut terseret dalam video masturbasi pria mirip dirinya sehingga membuat sang ayah Andreas angkat bicara dan menyakini video itu bukan putranya.

“Nggak mungkin putra saya, mungkin ada orang iseng yang melakukan editan seseorang yang tidak bertanggungjawab,” tukas Andreas dengan nada kesal.

Ayahanda perebut medali Emas Asean Games 2018 ini menyakini 100 persen itu sang anak Jonatan. Itu mungkin saja bisa editan yang dilakukan orang lain.

“Saya yakin itu bukan Jonatan, soalnya saya pertanyakan langsung dan Jonatan bilang bukan dia,”  cetus Andreas dalam video yang diunggah akun Tante Rempong di Instagram yang di baca koranindonesia.id,  Rabu (24/4/2019).

Video masturbasi pria mirip artis dan atlet beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Ada pria yang disebut mirip Kriss Hatta, Daniel Wenas hingga Jonatan Christie.

Beredarnya video mirip anaknya Jonatan, Andreas menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk menyidik. Dirinya berharap polisi dapat menangkap si pelaku penyebar video tersebut.

“Biar polisi yang ungkap, siapa pelakunya. Saya berharap pelaku tertangkap dan di hukum sesuai perbuatannya,” tutup Andreas. (mlf)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.