Banner pemprov Sumsel

Awal April SFC Latihan Perdana

PALEMBANG,koranindonesia,id-Jika tidak ada halangan hari ini Minggu (31/3/2019) Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi, Asisten Pelatih Hartono Ruslan dan sejumlah pemain dijadwalkan tiba di Palembang, guna mengikuti sesi latihan perdana yang akan digelar awal April nanti.

Informasi mengenai rencana kedatangan duet arsitek asal Solo yang sukses mempersembahkan tropy Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 tersebut, diperoleh dari Wakil Ketua Tim SAR SFC Hendri Zainuddin.

Menurut pria berkaca mata ini, ayah dari Eric Cantona itu akan hadir di Bumi Sriwijaya, untuk mempersiapkan tim kebangggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut, menghadapi kompetisi Liga 2 2019 nanti.

“Hari Minggu (31/3/2019) besok mas Kas Hartadi, mas Hartono Ruslan dan beberapa pemain akan tiba di Palembang,”ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (30/3/2019) malam.

Ya, SFC terus berupaya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 2019. Dengan secepatnya mengumpulkan pemain baru maupun lama.

Upaya ini dilakukan, untuk mengejar ketertinggalan persiapan yang telah dilakukan oleh tim peserta lainnya. Sehingga dalam waktu singkat diharapkan Laskar Wong Kito bisa dan mampu bersaing menghadapi kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia tersebut.

“Kita juga terus bergerak dan mencari pemain terbaik yang mau bergabung dengan SFC. Tapi tentunya yang bisa dan mampu bersaing dengan tim peserta lainnya. Karena itu kita akan mengutamakan pemain yang memiliki pengalaman dan mental bertanding yang kuat,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi membenarkan jika dirinya akan datang ke Palembang, Minggu (31/3/2019) besok.

“Setelah tiba di Palembang, kita akan langsung melakukan koordinasi dengan manajemen klub, agar bisa segera menggelar latihan,”ucapnya.(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.