Banner sumsel

Auto 2000 Bentuk Kampung Astra Berseri

PALEMBANG,koransumatera.com – Auto 2000 Plaju membentuk Kampung Astra Berseri. Pembentukan Kampung Astra Berseri ini sebagai wujud partisipasi Auto 2000 yang berada di seputaran 13 Ulu Palembang.

Hal itu diungkapkan Branch Manager Auto 2000 Palembang Plaju Said Ali saat beraudiensi dengan Walikota Palembang Harnojoyo di Kantor Auto 2000 Palembang Plaju, Kamis (8/2/2018). Pihaknya ingin memberikan imbas positif keberadaan perusahaan tempat ia bekerja kepada masyarakat sekitar, yakni bagaimana cara menjaga lingkungan agar bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kita juga ada program untuk membentuk Kampung Berseri Astra di 13 Ulu, sifatnya membantu usaha rumah tangga seperti pembuatan songket, makanan tradisional dan usaha kecil lainnya. Kita juga akan bantu pemasarannya,” katanya.

Selain itu, ia menegaskan, sangat mendukung program safari subuh dan gotong royong yang telah lama dijalankan oleh Pemerintah Kota Palembang. “Kita juga rutin membersihkan halte bis serta lingkungan sekitar untuk bergotong royong,” imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan pihak Astra 2000 Plaju yang akan membina masyarakat di 13 Ulu untuk memajukan usaha rumah tangganya.

“Banyak masyarakat yang mempunyai usaha kecil. Kita juga punya program pinjaman modal tanpa bunga dan agunan. Oleh sebab itu kami sangat berterima kasih atas kepedulian tersebut,” tutupnya.

Reporter: ria

Editor:elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.