Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Atlet Sepeda Muba Borong Tiga Juara Sekaligus

JAMBI,koranindonesia.id– Atlet balap sepeda Kabupaten Musi Banyuasin borong tiga (3) juara sekaligus pada event Zabag Bhayangkara kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi tingkat Provinsi. Pertandingan berlangsung di Track Komplek Perkantoran Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Jambi, dari hari Sabtu – Minggu tanggal 18-19 Desember 2021.

Disampaikan oleh Ketua Pengcab Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Muba Djonny Aking, di kelas XCO Women Open Muba berada di posisi ke-2 dan ke-3, sementara juara 1 di raih oleh atlet kejurnas asal Bali.

“Juara 1 diraih oleh atlet kejurnas asal Bali atas nama Sayu Bela. Juara 2 diraih oleh atlet asal Muba Provinsi Sumsel atas nama Sofi Intan Fajrianti. Juara 3 kembali di raih oleh atlet asal Muba Provinsi Sumsel atas nama Reza Putri Ameliani. Juara 4 dari Jambi KOTA dan Juara 5 dari Padang Kota Solok,”bebernya.

Lanjut Aking, walaupun Sofi Intan sempat mengalami kecelakaan pada saat turunan akibat jalan licin dan rem mengalami patah, tapi semangatnya tidak kendor dan tetap terus melanjutkan pertandingan. Alhamdulillah sampai finish bisa menduduki di posisi ke-2.

“Untuk Atlet Men Youth Open MUBA atas nama Arya Danendra meraih Juara 1. Juara 2 di susul dari Sumsel dari Muara Enim. Posisi ke-3 di rebut oleh Provinsi Jambi Kota, Juara 4 di raih Provinsi Padang Kota Solok, Juara 5 kembali di raih Jambi Kota,”ulasnya.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP mengatakan, dirinya
merasa bangga dan terharu melihat jalannya pertandingan yang membawa para atlet sepeda Muba bisa meraih 3 sekaligus pada event Zabag Bhayangkara kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi tingkat Provinsi.

“Saya ucapkan terima kasih sudah menambah tumpukan prestasi untuk Kabupaten Muba. Semoga ada banyak lagi prestasi yang bisa diraih untuk membuat bangga dan membuat Muba Maju Berjaya,”ungkapnya.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.