Banner Pemprov Agustus

Atlet Berkuda Sumsel  Berjaya Dikejuaraan Berkuda Nasional

JAKARTA,koranindonesia.id– Sejumlah atlet berkuda asal Sumatera Selatan kembali berjaya dikompetisi  Indonesian Horse Lovers Festival yang berlangsung dari tanggal 20-23 Oktober 2022 bertempat di Equinara – Jakarta.

Menurut Owner 3D Stable, Ratu Tenny Leriva Herman Deru, Senin (24/10) mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai para atlet berkuda Sumsel pada kompetisi  Indonesian Horse Lovers Festival tersebut.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, karena  bisa kembali mencetak prestasi dikejuaraan berkuda level nasional dengan membawa nama Sumsel,” tegasnya.

Menurut Iva,  prestasi yang telah ditorehkan para atlet berkuda Sumsel di ajang kompetisi  Indonesian Horse Lovers Festival  tersebut diharapkan akan menarik minat para anak muda di Sumsel untuk menggeluti olahraga berkuda.

“Kita harapkan ini akan semakin banyak  menggaet peminat olahraga berkuda di Sumsel sehingga semakin banyak lagi prestasi yang dicetak dimasa mendatang,” tambahnya.

Lebih jauh Iva merinci atlet berkuda 3D Stable yang berhasil menjadi pemenang di kompetisi  Indonesian Horse Lovers Festival  pada  22 Oktober 2022  adalah Alif Trio Putra (18) dengan kelas  Show Jumping 90cm U18. Menunggangi kuda  El Fine Flower berhasil meraih Juara 1.

“Alif trio Putra merupakan atlet sekaligus pelatih di 3D Stable Palembang yang berada dibawah naungan PORDASI Sumsel dan dibina oleh Gubernur Sumsel Herman Deru,” tandasnya.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.