Banner sumsel

Atika Hasiolan Sedih Melihat Ibunda Didalam Tahanan

Atika Hasiolan mengaku sangat sedih melihat ibu kandungnya berada dalam tahanan karena dituduhkan sebagai penyebar hoaks, artis sinetron ini berharap kuasa Allah untuk bisa membebaskan ibunya dan kerendahan hati pengadilan untuk meringankan hukuman yang saat ini dijalani ibunya tersebut.

Kalau ditanya sedih, saya lah yang paling sedih semuanya. Mengingat ibu saya sudah tua selain itu saat inikan ibu saya dalam keadaan tidak sehat. Apakah ibu saya harus menjalani kehidupan di rumah tahanan, seharusnya ibu diperbolehkan menjalani tahanan kota dengan pertimbangan faktor kesehatan.

“Kita sudah berusaha untuk tahanan kota, saya juga sudah menjaminkan diri untuk jaminan tahanan kota ibu saya, tapi ditolak, tapi kami dan pengacara akan terus berusaha, karena inikan kebohongan apakah harus dihukum seperti ini,” pungkasnya, Sabtu (16/3/2019).

Atika mengakui dirinya terus mendampingi ibunya saat di penjara maupun di pengadilan. Tujuannya untuk mendapatkan keadilan kepada ibunya tercinta. Artis Indonesia ini menyakini ibunya akan kuat dan akan mendapatkan keadilan kepada dirinya, meski saat ini kondisinya tidak sehat.

“Sebagai seorang anak harus bisa memberi semangat kepada ibu, setiap hari saya pompa semangat ibu agar kuat dan berjanji untuk berusaha membebaskan ibunya dari hukuman yang dijalani,” katanya.

Kesedihan terus di tunjukkan Atika Hasiolan kalau mengingat ibunda saat menjalani hukuman, dikatakannya kesedihan itu tidak bisa disembunyikan karena hampir setiap hari dirinya selalu memikirkan ibunya saat dipenjara.

“Kalau bisa sih saya bisa menemanin ibu setiap hari di penjara, biar ibu semangat. Tapi kan pihak penjara melarang hanya bisa diliat pada waktu-waktu tertentu, itulah yang membuat saya sedih,” tutupnya. (Tile)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.