Banner pemprov Sumsel

Astrid Tiar Batasi Dua Belahan Hatinya Gunakan Gadget

Presenter sekaligus artis Astrid Tiar Panjaitan yang dikenal dengan Astrid Tiar tidak melarang dua belahan hatinya menggunakan Gadget namun, tidak diperbolehkan berlama-lama.

Istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang ini mengaku terus mengawasi belahan hatinya bermain gadget.

“Kedua anak saya Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang orangnya penurut, kalau apa kita bilang pasti mereka turuti,” akuinya sambil senyum manja.

Seperti saat  disuruh berhenti main gadget, keduanya langsung bilang ‘iya mama’ dan mereka langsung simpan HP-nya. Begitu juga dengan pembatasan waktu, cuma15 menit, mereka juga nurut.

“Membiarkan anak-anak menggunakan gadget agar mereka tidak ketinggalan jaman doang, tapi gue benar-benar mengawasi mereka takut membuka konten yang tidak benar,” celotehnya.

Diakuinya kalau anaknya menggunakan gadget dalam pantauannya cuma nonton film-film anak-anak,  dan kalau  game, sepertinya mereka tidak terlalu suka.

“Papanya anak-anak juga turut mengawasi sih, bahkan papa mereka memberikan wawasan kepada anak-anak, saat bermain gadget,” katanya. (tile)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.