Banner sumsel

Asmara Kandas, Mahasiswa Terjun dari Ampera

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Gara-gara diputusi sang pujaan hati, Okda Bimantara (20) mahasiswa perguruan tinggi swasta di Palembang ini nekat terjun dari atas Jembatan Ampera, Rabu (18/4/2018) malam.

Beruntung aksi pemuda yang indekos di kawasan Banten I, Kecamatan SU II Palembang ini diketahui warga sekitar. Sehingga langsung diselamatkan dan dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang

“Awalnya, saya dan dia (Okda_red) sedang duduk di atas Ampera sambil berbincang-bincang. Kemudian, kami bertengkar dan saya yang emosi langsung mutusi dia,” kata pacar korban PE saat ditemui RS Muhammadiyah.

Mendengar perkataannya, lanjut PE, Okda langsung berdiri dan melompat ke Sungai Musi dari atas Jembatan Ampera. “Ketika dia melompat saya sempat berteriak minta tolong Pak,” ujarnya.

Beruntung pria asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini pandai berenang dan menepi dengan sendirinya. “Dia bisa berenang, setelah melompat langsung menepi dan ditolong warga,” kata PE.

Sementara itu, KA SPK Ipda A Chairil membenarkan adanya peristiwa percobaan bunuh diri tersebut. Ia mengatakan, usai menerima laporan dari warga pihaknya pun langsung mendatangi lokasi.

“Iya memang ada. Dimana, berawal ketika korban dan pacarnya duduk di atas Jembatan Ampera. Kemudian terjadi cekcok mulut antara keduanya,” jelasnya ketika dimintai konfirmasi.

Chairil menambahkan, karena takut diputusi sang pacar, korban nekat melompat dari atas Jembatan Ampera. “Beruntung korban bisa berenang, sehingga langsung menepi dan ditolong pengemudi ketek,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.