Banner sumsel

Askolani Janjikan 1 Desa 1 Dokter dan 1 Sapi untuk Tiap KK

BANYUASIN, koranindonesia.id – Calon Bupati pada Pilkada Banyuasin 2018 H. Askolani Jasi berjanji merealisasikan program 1 dokter untuk tiap desa dan 1 ekor sapi untuk tiap satu Kepala Keluarga (KK) di wilayah Kabupaten Banyuasin, jika diamanahkan rakyat untuk menjadi bupati Banyuasin periode 2018-2023 mendatang.

Lebih lanjut, Askolani menjelaskan pemberian 1 ekor sapi bagi tiap KK tersebut akan disalurkan bagi warga masyarakat yang termasuk dalam kategori ekonomi menengah kebawah, dengan catatan memiliki Kartu Banyuasin Sejahtera, sebab program 1 Satu 1 KK tersebut menurutnya, termasuk dalam salah satu program unggulan Banyuasin Bangkit.

“Program 1 Sapi 1 KK tersebut akan kita launching dalam waktu dekat, selain itu juga program 1 Desa 1 Dokter juga akan kita launching segera,” papar ditemui saat melakukan kunjungan ke Pusat Kuliner Banyuasin, Senin (23/4/2018).

Ditambahkannya, pasangan Askolani-Slamet (Solmet) ini juga akan bekerja sepenuhnya untuk masyarakat Banyuasin dengan mengoptimalkan pelayanan di segala bidang, mulai dari Kartu Banyuasin Pintar, Kartu Banyuasin Sehat dan Kartu Banyuasin Sejahtera merupakan program unggulan yang akan direalisasikan pasangan ini jika terpilih untuk memimpin Kabupaten Banyuasin lima tahun kedepan, nantinya.

“Program Banyuasin Bangkit ada enam yang utama, nah semuanya sudah dirangkum dan tinggal pelaksanaannya saja, yang selama ini sudah kita uji coba dan masyarakat sudah merasakannya,” tandas Askolani.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.