Arus Baru Muslimah Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA,koranindonesia.Id-Arus Baru Muslimah menggelar deklarasi dukungan untuk  pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (24/02/2019).

Acara tersebut dihadiri Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir hingga Menko Polhukam Wiranto.

Rencananya deklarasi akan dilakukan oleh Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani dengan membacakan beberapa janji yang akan diikuti oleh para anggotanya.

Selain itu terlihat massa serentak mengenakan pakaian berwarna merah putih. Acara ini diisi dengan penampilan tari salman ikut memeriahkan acara deklarasi itu.

Ketua Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani mengatakan Arus Baru Muslimah siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Arus Baru Muslimah siap kedepan untuk mengkampanyekan Paslon Jokowi-Ma’ruf.

“Kami akan turun ke jalan untuk melakukan door to door mensosialisasikan kinerja Jokowi selama 4,5 tahun ini yang sudah sangat baik, kami tidak ingin masyarakat termakan hoaks,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.