Bhintan Shalawat

Artis Sandy Tumiwa kembali ditangkap polisi

JAKARTA, koranindonesia. Id-Artis Sandy Tumiwa kembali ditangkap polisi,kali ini Ia ditangkap karena diduga mengonsumsi narkoba. Saat ini artis yang pernah pindah keyakinan itu sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Menteng AKBP Dedy Supriadi mengatakan penangkapan Sandy Tumiwa dilakukan pada pukul 02.30 WIB, Jumat (1/03/2019). Sandy ditangkap bersama satu rekannya bernama  Mikhael Angelio Yandi Langke di hotel The Grover, Jakarta Selatan.

“Benar ditangkap, saat ini Sandy Tumiwa masih berada di Polsek Menteng,” ungkapnya saat dihubungi, di Jakarta Sabtu (2/03/2019).

Saat ditanya mengenai barang bukti yang didapat dari hasil pemangkapan mantan suami artis Tessa Kaunang ini, Dedi belum mau menjelaskannya secara rinci, namun dirinya berjanji akan melakukan rilis untuk publikasi kepada rekan-rekan wartawan.

“Nanti dirilis lengkapnya, tunggu saja pasti kita kabarin,” tandasnya.

Sandy Tumiwa dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 soal narkoba golongan I. Polisi kini mengembangkan kasus untuk mengungkap jaringan sindikat peredarannya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.