Banner Pemprov Agustus

Arsenal Resmi Permanenkan Pablo Mari dan Cedric Soares

JAKARTA, koranindonesia.id – Arsenal resmi memermanenkan Pablo Mari dan Cedric Soares. Kedua bek itu sebelumnya datang sebagai pamain pinjaman pada jendela transfer musim dingin Januari lalu.
Pengumuman tersebut disampaikan tim berjuluk Meriam London itu lewat situs resmi klub, Senin (24/8/2020).

Keduanya dipertahankan karena dinilai tampil bagus dalam delapan bulan terakhir.

“Semua pihak telah menyetujui untuk memermanenkan mereka,” demikian pernyataan Arsenal sebagaimana dilansir dari situs resmi mereka.
Mari, yang berusia 26 tahun, pindah ke tim Liga Primer Inggris itu dari Flamengo. Kepindahannya setelah membantu tim Brasil menjuarai Serie A Brasil dan Piala Libertadores tahun lalu.
Bek tengah berkebangsaan Spanyol itu bermain tiga kali bagi Meriam London sebelum musimnya harus lebih cepat berakhir karena mengalami cedera engkel.

Adapun Soares yang awalnya didatangkan dari Southampton dengan kesepakatan pinjaman jangka pendek, tampil lima kali bagi Arsenal pada musim lalu.
“Kami menyambut baik Pablo dan Cedric ke klub secara permanen dan menantikan kontribusi mereka selanjutnya,” demikian pernyataan lanjutan Arsenal.

Arsenal saat ini tengah dikaitkan dengan bek muda Lille Gabriel Magalhaes. Ini sebagai bagian usaha Arsenal memperkuat lini pertahanan mereka untuk menyambut musim baru.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.