Bhintan Shalawat

Apri Dirampok Tiga Begundal Saat Berteduh di Bawah Jalur LRT Jakabaring

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sial nasib yang dialami Apri Aminoto (23), warga Jalan Mayor Zen, Lorong Margoyoso, Kelurahan Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang ini, harus merelakan sepeda motor jenis Yamaha Mio Z, BG 3958 ACJ serta ponsel miliknya direbut para begundal yang merampoknya, saat berteduh di bawah jalur LRT Jakabaring, tepatnya di simpang Jalan Pangeran Ratu, Palembang, pada Minggu (5/4) dinihari silam.

Peristiwa perampokan yang baru dilaporkan korban Apri Aminoto ke pihak Polrestabes Palembang, hari ini, Kamis (11/4/2019) itu bermula, pada Minggu (5/4) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari itu, ia bersama seorang temannya berteduh di sekitar lokasi kejadian karena kehujanan. Tersadar malam kian larut, keduanya pun memutuskan untuk pulang menerobos rintik hujan yang berangsur mulai mereda.

“Malam itu hujan deras pak. Kami berteduh disana. Saat hendak pulang, kami dihampiri tiga pelaku. Salah satu pelaku meminta uang dan rokok, karena tidak ada, jadi kami tidak diberikan. Lantas, rekannya yang lain, mengeluarkan pisau dan mengacungkannya ke saya. Dia merampas sepeda motor yang saya bawa, di dalamnya ada ponsel saya,” jelas korban, saat membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (11/4).

Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Hery membenarkan adanya laporan dari korban, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. “Berkasnya masih dalam penyelidikan Reskrim,” singkatnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.