Banner sumsel

Apertemen Kalibata City Tower Tulip Terbakar  

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Kebakaran yang terjadi di ruang Studio Nomor 7-CK Lantai 7, Aparteman Kalibata City Tower Tulip, Jakarta Selatan, Rabu pagi (11/09/20119) mengakibatkan dua orang luka bakar.

Saat koranindonesia.id menghubungi Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Sugeng mengatakan kedua korban itu yakni Sofiyan Martadinata dan Neti Rahmayati. Dikatakannya petugas Sudin Damkar Jakarta Selatan menerima laporan dari sekuriti Gedung ke-41 sekitar pukul 06.20 WIB.

“Unit damkar tiba pukul 06.23 WIB dan selesai pemadaman sekitar 07.00 WIB langsung bergerak cepat untuk memadamkan api,” ungkapnya, di Jakarta, Rabu (11/09/2019).

Ditambahkannya petugas mengerahkan 10 unit mobil damkar dari sektor Kalibata, Tebet, dan Pasar Minggu. Petugas menduga penyebab kebakaran karena gas listrik yang berasal dari salahsatu penghuni apertemen.

“Akibat kebakaran diperkirakan kerugian material lebih kurang Rp200 juta,” ucapnya.

Sementara penghuni Apertemen, Sant  mengatakan dirinya tidak tahu asal mula api tersebut. Dirinya sontak kaget melihat orang berteriak-teriak kebakaran saat dirinya keluar  api sudah membesar.

“Sontak saya lari untuk menyelamatkan diri. Puji Tuhan saya bisa selamat dari kebakaran ini, meski baramg-barang saya hangus terbakar,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.