Antisipasi Peredaran Narkoba, Polisi Resmikan Kampung Cantik 36 Ilir

PALEMBANG, koranindonesia.id – Kampung Cantik Delft In Palembang yang berada di Jalan Kadir TKR, Lorong Serumpun, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang resmi dibuka, Selasa (29/3/2022) siang.

Peresmian itu dilakukan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Gubernur Sumsel Herman Deru, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Walikota Palembang Harnojoyo.

“Peresmian kampung cantik ini sebagai antisipasi dan proses pembinaan terhadap masyarakat terutama di 36 Ilir dan Kota Palembang. Agar bebas narkoba, bebas tawuran, bebas balap liar dan bebas dari perilaku memyimpang lainnya,” kata Kapolrestabes Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Dia mengimbau, kepada masyarakat untuk memanfaatkan sebaik mungkin keberadaan Kampung Cantik. Untuk mengalihkan dari minset dari pengguna narkoba beralih menjadi temtuny hal-hal yang positif dilakukan masyarakatan

“Tentunya kita berkolaborasi dengan instansi terkait melihat kondisi dan situasinya. Kita akan melakuakan pemeliharaan dan perawatan, bekerja sama dengan instansi terkait. Tentunya memberikan pendidikan kepada maysarakat agar melakukan perilaku terbaik lagi untuk meningkatkan kesejahteraan,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.