Banner sumsel

Antar Pacar Pulang, Pelajar Ditebas Parang

PALEMBANG, koranindonesia.id – Dedi Kurniawan (18) ditemani orang tuanya, Kamsiah (47) melapor ke SPKT Polresta Palembang. Warga Jalan Gubernur HA Bastari RT 29 RW 07 Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring ini mengaku di ‘begal’ tiga pelaku, saat hendak mengantar pulang pacarnya, di Jalan Ahmad Yani depan Kampus Bina Darma, Jalan Ahmad Yani pada Sabtu (17/8) pukul 01.00 WIB.

 

Dengan jari tangan bagian tengah patah, korban menjelaskan kejadian yang menimpanya. “Malam itu saya hendak mengantar Putri pulang ke rumahnya, di kawasan 7 Ulu. Ditengah perjalanan, dihadang tiga pelaku yang juga menggunakan sepeda motor. Mereka menghadang dan merampas handphone merek Xiomi milik Putri. Melihat itu, saya mencoba mempertahankannya, namun ternyata pelaku menebas jari tangan saya, dengan menggunakan samurai kecil hingga patah,” jelas Dedi, saat diambil keterangannya oleh petugas piket.

Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Tohirin membenarkan adanya laporan korban yang kini masih tahap penyelidikan.”Benar, laporan sudah kami terima. Anggota piket juga sudah cek lokasi dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kini berkasnya masih kami lengkapi,” jelasnya. (fhy)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.