Banner sumsel

Anies Enggan Berkomentar Mengenai Calon Wakilnya

JAKARTA,koranindonesia.Id-Meski sudah ada bocoran siapa pendamping Gubernur DKI Jakarta Anes Baswedan untuk menata DKI Jakarta, namun orang nomor satu di pemerintahan DKI ini enggan berkomentar lebih jauh tentang kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno.

Anis Baswedan mengatakan dirinya hingga hari ini, belum ada mendapatkan surat siapa wakilnya untuk mengurus Jakarta. Alasan itulah yang membuat mantan Menteri Pendidikan ini enggan memberikan keterangan kepada publik masalah pengganti Sandiaga Uno.

“Usulan nama kandidat Wagub DKI Jakarta sepenuhnya kewenangan partai politik pengusung saat Pilkada DKI yakni Partai Gerindra dan PKS. Jadi saya tidak bisa berkomentar,” ungkapnya kepada wartawan, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2018).

Sementara Mohammad Taufik menyambut baik penunjukkan dirinya menjadi Wagub DKI menggantikan Sandiaga Uno yang maju menjadi Cawapres. diakuinya dirinya akan menjalani tugas sebagai wakil Walikota dan bekerjasama dengan baik dengan Walikota DKI.

“Saya akan bekerjasama dengan Walikota DKI, menata Jakarta ini dengan baik hingga jabatan kami berakhir dalam periode ini,” tandasnya

Sebelumnya, ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui, Rabu (24/10/2018) kemarin, sudah menyerahkan keputusan usulan nama calon wagub kepada Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik.

Namun saat ditanya kepada gubernur Anis Baswedan dirinya enggan berkomentar, lantaran surat laporan pengganti Sandiaga Uno hingga saat ini belum diterimanya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.