Banner Pemprov 2020
3M Muba

Anies Baswedan Berikan Ucapan Selamat untuk Surya Paloh

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 untuk Partai NasDem.
Hal ini disampaikan Anies Baswedan ketika gowes bareng sejumlah elit Partai NasDem pada Rabu (10/11/2020) di Jakarta.

“Selamat ulang tahun kepada Partai Nasdem semoga semakin solid terus semakin berkembang,” kata Anies.

Selain itu, Anies mendoakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Palon. “I nsya Allah pak Ketum Surya Paloh diberikan kesehatan diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat untuk memimpin partai ini,” imbuhnya.

Anies Baswedan bukan orang baru di Partai NasDem. Anies adalah pembaca manifesto Nasional Demokrat saat NasDem masih menjadi organisasi masyarakat. Karena itu, tidak heran jika Anies kerap kali menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Partai NasDem.

Anies Baswedan juga sudah beberapa kali bertemu secara khusus dengan Surya Paloh selepas Pilpres 2019 kemarin.

Pada kesempatan ini, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berpesan supaya gerakan perubahan yang diusung partai ini harus tetap dijaga kedepannya.

“Gagasan restorasi gerakan perubahan itu dijaga karena itulah yang menjadi ide dasar,” pintanya.

Anies juga meminta partai atau organisasi politik lainnya untuk mencontoh NasDem. Pasalnya dalam rangka ulang tahun para petinggi Partai NasDem mendatangi panti-panti jompo untuk memberi bantuan.

“Saya berharap ini bisa menjadi contoh organisasi kegiatan masyarakat yang dilakukan. Ingat ada warga kehormatan warga terhormat, yaitu para orangtua yang saat ini tinggal di panti tanpa ada anak cucu Insya Allah perhatian pada mereka,” tuntasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.