Angkot Tabrak Ojek di Km 5, Korban Terseret dan Tewas di Lokasi Kejadian

PALEMBANG, koranindonesia.id – Diduga menyetir dalam kondisi mabuk minuman keras (miras), pengemudi angkutan kota (angkot) jurusan Ampera-Km 5 dengan nopol BG 1570 AJ, Ahmad Priyadi alias David (30) warga Taman Murni, Kelurahan Alang Alang Lebar (AAL), diamankan anggota Laka Lantas Polresta Palembang.

Tersangka diamankan setelah menabrak korban yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat nopol BG 6038 ACA, bernama Burmawi (52) hingga tewas di lokasi kejadian, Jalan Kolonel H Burlian depan Hotel Rian, Senin (10/9/2018) pukul 09.30 WIB.

Korban yang berlakangan diketahui berprofesi sebagai pengemudi ojek itu tewas dengan kondisi luka robek dibagian kepala sebelah kanan, wajah dan pipi kanan hingga ke bibir, serta kaki kanan patah, juga tangan kanan lecet.

Korban tercatat sebagai warga Jalan Pulo Gadung, Blok C RT 52/10, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL) itu pun langsung dievakuasi petugas ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang.

Kanit Laka Lantas Polresta Palembang, Iptu Mery yang tengah mengumpulkan keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut mengaku belum dapat banyak memberi informasi terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kita belum bisa bicara banyak, karena belum bisa diambil keterangan, karena masih berubah-ubah. Kita akan kembangkan, kita periksa urinenya, apakah tersangka pengguna narkoba atau tidak,” ungkap Mery, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (10/9/2018).

Peristiwa naas ini terjadi ketika pelaku mengendarai mobil dari arah simpang Trakindo menuju simpang TAA. Karena dalam kondisi mabuk, pelaku hilang kendali sehingga menabrak bagian  belakang sepeda motor korban yang sedang parkir dibahu jalan. Mirisnya, korban terjatuh dari sepeda motor dan ikut terseret mobil angkot berikut sepeda motornya, hingga sejauh lebih kurang 12,50 meter.

“Ketika ditabrak, korban terjatuh dari motor, ban belakang mobil carry angkot melindas kepala korban hingga pecah,” tutupnya.

(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.