Banner sumsel

Anggota Linmas 6 Kecamatan Ikut Pelatihan

INDRALAYA, koranindonesia.id -Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018, Polres Ogan Ilir  menggelar latihan bagi petugas Linmas dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 27 Juni 2018. Kegiatan dipusatkan di halaman Polsek Indralaya, Selasa (10/04/2018).

Hadir pada pembukaan kegiatan pelatihan tersebut, Kabagren Kompol Susianto, Kabagop Kompol Erlangga, SE,MH, Kasat Pol PP Drs Ahkmad Fauzi M.Si, Camat Indralaya Utara Jamhuri S.Sos,Kasat Binmas Polres  OI AKP RD E Shutanty.

Kasat Binmas Polres OI,  AKP RD E Shutanty mengatakan pelatihan itu diikuti Linmas enam kecamatan dalam wilayah Polres Ogan Ilir dengan menghadirkan tiga instruktur, yakni dari Intel oleh Ipda Sunarto, dari Reskrim  diwakili Iptu Sutanto dan dari Sanlantas diwakili Ipda Usman.

“Dalam pelatihan ini anggota  Linmas juga dibekali ilmu pengetahuan bela negara dan keterampilan PBB. Serta pengunaan tongkat untuk bela diri. Semua pembekalan ilmu yang kita ajaran dan kita sampaikan itu tentu sangat penting dalam melaksanakan tugas menghadapi Pilkada 2018 mendatang,” ujar Kabag Ops Kompol Erlangga saat memberikan teks pembacaan sumpah anggota Linmas.

Dia berharap, setelah pelaksanaan kegiatan pelatihan ini, anggota Linmas dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebaik mungkin. “Semoga ini bermanfaat untuk mereka ke depan,” katanya.(snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.