Banner Pemprov Agustus

Anggota DPRD Soroti Pemecatan Karyawan JSC yang Unjuk Rasa

Reses Tahap III Dapil 1 Sumsel

Palembang,koranindonesia.id—Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Sumsel I menyoroti sejumlah hal terkait pemecatan karyawan, tunggakan gaji, dan lainnya saat  melakukan Reses Tahap III Tahun 2021 bersama Manajemen PT JSC di Lobby Utama Stadium Gelora Sriwijaya (6/12/2021).

Koordinator reses tahap III Hj. RA Anita Noeringhati, S.H., M.H menyampaikan kunjungan reses kali ini tak terlepas dari adanya berbagai unjuk rasa, hingga masuknya laporan ke DPRD Prov Sumsel terkait beberapa persoalan yang ada di JSC belakangan ini.

“Sengaja mengadakan reses langsung ke PT JSC terkait ada beberapa laporan yang tidak mengenakan ke DPRD mulai dari tunggakan gaji, komisaris yang mengundurkan diri, tidak jelasnya birokrasi dan lain sebagainya,” kata RA Anita yang juga menjabat ketua DPRD Prov Sumsel

Dikatakan, sebagai wakil rakyat yang berasal dari dapil I akan selalu berupaya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terkhususnya karyawan yang ada di JSC

“Terkait karyawan yang melakukan unjuk rasa berakhir pada pemecatan kemarin, kami minta untuk dipekerjakan lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Jakabaring Sport City (JSC) Meina Paloh mengatakan akan menindaklanjuti dan melakukan evaluasi terkait dari kekurangan yang ada.

“Untuk saat ini terkait GSJ Alhamdulillah berangsur untuk melakukan pembenahan dan tunggakan gaji sudah tidak ada lagi, serta SK karyawan yang sudah ada dan terkait dari karyawan yang dipecat karena melakukan unjuk rasa kemarin akan kami upayakan untuk dipekerjakan lagi,” ujarnya.

Disampaikannya, saat ini Karyawan GSJ 100 orang yang dibagi menjadi 2 shift, security 30 orang yang dibagi 3 shift. “Total keseluruhan pegawai GSJ mencapai 203 orang untuk saat ini,” tukasnya.

Reses tahap III dihadiri langsung oleh Hj. R. A Anita Noeringhati, S.H., M.H (Ketua DPRD Sumsel/ koordinator reses), H. Chairul S Matdiah, S.H, Mgs. H. Syaiful Fadli, S.T., M.M., H. Kartak., Dedi Sipriyamto, S.Kom., MM., dan Prima Salam, SH.

(Fir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.