Anggota DPR RI Sri Meliyana Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

LAHAT,koransumatera.com- Anggota DPR RI Ir Sri Meliyana menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan dihadapan puluhan mahasiswa AKN  dan Siswa SMKN  1 Lahat di Panggung Remaja Taman  Ribang Kemambang, Rabu (14/2/2018).  Pada sosialisasi itu Sri Meliyana didampingi Kepala Dinas Pendidikan  Drs Sutoko, dan Kepala AKN Abdul Rahman SPd MM.

“Kami menitipkan kabupaten Lahat tercinta ini kepada generasi muda penerus bangsa.”kata Ir Sri Meliayana.

Ditambahkanya,empat pilar merupakan penyanggah suatu bangsa,oleh karena itu empat pilar juga merupakan alat pemersatu bangsa walaupun berbeda-beda baik suku,agama,ras yang ada di Indonesia.

Dengan empat pilar kebangsaan ini, dari zaman dahulu sampai sekarang persatuan dan kesatuan bangsa dapat terpelihara,Dari segala aspek kehidupan dan profesi harus memelihara persatuan dan kesatuan bangsa melalui empat pilar kebangsaan yang ada.

Terkait dengan adanya pilkada serentak, menurut Sri Meliyana,  merupaka satu kewajiban bagi warga negara untuk memilih pemimpin, sebagaimana tercantum dalam Pancasila sila ke 4 yang bunyi kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawarahtan dan perwakilan.

Reporter: Nur Hidayah

Editor: Elan

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.