Banner Pemprov Agustus

Anggota DPR RI Ini Ajak  Kelompok Usaha Kecil Banyuasin  Belajar  ke Lampung

 

PALEMBANG,koranindonesia.id – Untuk melihat langsung perkembangan sektor pertanian, home industri dan peternakan ayam di provinsi Lampung, Anggota Komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN mengajak kelompok usaha dari Kabupaten Banyuasin mengunjungi beberapa lokasi di Lampung.

Menurut Renny 3 Kelompok yang terjun langsung ke 2 kabupaten di Provinsi Lampung.”Disini mereka belajar langsung baik itu terkait pertanian maupun perternakan ayam,”kata Renny, Selasa (28/9).

Menurut Renny, untuk kelompok usaha bersama pemuda harapan bangsa ke Lampung Tengah mengunjungi kawasan Bawang.
“Kemudian kelompok ayam joper dari desa Talang Ipuh meninjau lokasi di kabupaten lampung tengah,”kata Politikus Gerindra ini.

Selanjutnya, Kelompok KWT yang berasal dari desa sidomulyo mengunjungi home industri di wilayah kabupaten Pasewaran.”Dengan kunjungan dapat meningkatkan produksi usaha mereka, sesuai bidangnya masing-masing, oleh karena itu manfaatnya sangat besar dari kegiatan ini,”kata dia.

Kegiatan ini kerjasama dengan BPSDMP yang dI akomodir oleh SMK PP Sembawa kabupaten Banyuasin dengan mitra komisi IV melalui aspirasi Renny Astuti sebagai anggota Komisi IV.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.