Anggap Terlalu Sombong, Della Perez Akui Simpan Dendam Terhadap Ganesha Prescilla

JAKARTA,koranindonesia.id – Della Perez menyatakan, menyimpan dendam terhadap pemeran Milea di Film Dilan Vanesha Prescilla, persoalannya saat ketemu, sang sepupu minta berfoto sempat ditolak oleh sang artis.

“Gue sangat sakit hati saat sepupu gue minta foto ditolak sama artis Film Dilan, Vanesha Prescilla. Terlalu sombong artis itu,” sebutnya di Insta Stories, Minggu (21/4/2019).

Menurutnya, yang memicu dendamnya itu, adalah sikap sang artis saat menolak diajak berfoto oleh sepupunya tersebut. “Tolak dengan halus aja, nggak usah menghindar kayak jijik gitu, artis papan atas banget sih mbaknya. Seharusnya seorang artis itu, ya maulah, berfoto sama fansnya, bukan begitu caranya,” celetoh Della dengan nada kesal.

Namun, sepupu gue juga nggak apa-apa nggak bisa foto, karena dirinya fans saja. Tapi, melihat tingkah sang artis tersebut, sepupunya sangat kesel, dan menyatakan nggak ingin minta foto lagi sama idolanya itu. “Tadi sepupu gue bilang, kok sombong sih, jadi gue bilangin biasa dia artis mahal, jadi nggak mau di foto,” tutup Della.
(mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.