Banner sumsel

Andik Berkeinginan Cetak Gol Kegawang UEA

 

JAKARTA, koranindonesia.id-gelandang lincah yang dimiliki Timnas Indonesia Senior Andik Virmansyah berkeinginan kuat untuk menciptakan gol saat melawan UNI Emirat Arab (UEA) dalam laga group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 distadion Al Maltoum Stasium,  Dubai,  Kamis (10/10/2019) malam.

Keinginan Andik yang merupakan pemain Madura United ini rupanya sejalan dengan tren permainannya yang sedang dalam kondisi on fire. Meski dalam laga yang sudah dijalani Andik di kualifikasi ini belum menciptakan gol, dirinya mengakui bahwa malam ini merupakan kesempatan membuktikan dirinya untuk bisa menciptakan gol.

“Saya akan berusaha keras menciptakan gol, karena gol lah yang bisa membawa timnas meraih kemenangan, jadi itulah yang saya usahakan dalam laga nanti,” ungkapnya saat dihubungi,  Kamis (10/10/2019).

Selain tekadnya untuk bisa mencetak gol di laga ini mantan pemain Persebaya ini juga ingin membuktikan jika Indonesia mampu tampil apik dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Ini laga sangat penting buat saya, ini juga laga penting demi untuk Indonesia yang saat ini masih duduk di dasar klasmen group G tanpa kemenangan,” terangnya.

Alasan lain Andik berkeinginan untuk bisa mencetak gol di laga ini, dirinya ingin menunjukkan kepada suporter Indonesia bahwa timnas masih bisa berbicara setelah kalah tiga laga kandang yang dijalani.

“Intinya semua pemain berjuang bersama-sama, dengan menciptakan gol bisa memompa semangat pemain dilapangan,” tandasnya.  (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.