Banner sumsel

Ancam Perempuan Pakai Parang, Juru Parkir Digiring ke Kantor Polisi  

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Sempat viral di media sosial saat mengancam seorang perempuan menggunakan sebilah parang, membuat juru parkir bernama Rizal (42) ditangkap dan digiring aparat kepolisian ke Mapolda Sumsel, Senin (19/8/2019).

Tersangka disergap anggota Unit 3 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel setelah melakukan penyelidikan atas laporan korban yang merupakan seorang perempuan bernama Ida, pada 28 Juli lalu.

Aksi pengancaman di depan Restoran MR Koki Jalan Radial, Kecamatan IB I Palembang

yang sempat terekam CCTV dan viral di media sosial membuat pelaku yang tinggal di Rusun Blok 52, Kelurahan 26 Ilir ini tak bisa mengelak saat diamankan.

Kanit III Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Junaidi melalui Panit III AKP Rahmat Kusnaedi mengatakan, aksi pengancaman yang dilakukan pelaku menggunakan parang terhadap korban seorang perempuan pada 28 Juli lalu terekam CCTV hingga viral di medsos.

“Dari laporan kita melakukan penyelidikan dan hari ini pelaku ditangkap sedang jaga parkir tak jauh dari lokasi kejadian dengan barang bukti sebilah parang yang digunakan pelaku saat mengancam korban,” ujarnya.

Sementara itu tersangka mengaku nekat mengancam korban menggunakan sebilah parang karena kesal korban tak memberikan uang setoran parkir sebesar Rp600.000.

“Aku tidak ada niat melukainya, hanya menggertak saja, karena aku kesal dia tidak menyetor uang pakir, sedangkan aku selalu setor ke Dishub,” ucapnya. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.