Banner sumsel

Anak Sekdin Kominfo OKU Tewas Dilintas Truk Bermuatan Semen

BATURAJA,koranindonesia. Id –AT (17) warga Air Semambu Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tewas menggenaskan dilintas truk bermuatan semen setelah motor yang dikendarainya terjatuh, Selasa (6/11/2018).

kecelakaan ini terjadi di Jalan A.Yani KM 5 Kelurahan Kemelak Kecamatan Baturaja Timur. Korban yang tercatat sebagai siswi SMA Negeri 1 OKU itu hendak berangkat sekolah. Namun di TKP, motor Supra X BG BG 4297 FY yang dikendarai korban diduga bersenggolan dengan truk bermuatan semen BG 8885 IB yang dikemudikan Gunawan Sagita (47) warga Lorong Saylendra  RT/RW 004/001 Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu Palembang.

Akibatnya korban yang merupakan anak Sekeretaris Dinas (Sekdin) Kominfo Januar Efendi ini tewas di tempat.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Lantas Polres OKU AKP Adik Listyono SIK melalui Ps Kanit Laka Lantas Aiptu Andrianto dibincangi portal ini mengatakan, setelah menerima laporan  adanya kecelakaan lalu lintas pihaknya Langsung mendatangi  lokasi kejadian.

“Kondisi jalan agak basah dan licin, diduga korban kehilangan kendali bersenggolan dengan truk bermuatan semen,” kata Adik.

Saat ini lanjut Adik,  sopir mobil truk sudah diamankan di kantor Sat Lantas Polres OKU, begitu juga dengan barang bukti berupa truk bermuatan semen. “Kita sudah mendatangi TKP, untuk sopir berikut kendaraannya sudah kita amankan,” tukasnya.

Sementara itu sang sopir Gunawan mengaku tak mengetahui jika ada kendaraan tergelincir.  Saat itu kata  dia, dirinya mengemudikan kendaraan dengan kecepatan sedang, situasi arus juga padat.

“Pas kejadian kecepatan mobil yang saya bawa sedang, karena bermuatan semen,” katanya. (tin)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.