Banner sumsel

Amirudin Ditemukan Tewas Terpanggang, Kok Bisa?

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Nyawa Amirudin (33) tak bisa bisa diselamatkan akibat menderita luka bakar sekujur tubuhnya saat berada di depan minimarket Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Kamis (15/8/2019) malam.

 

Berdasarkan data diperoleh kejadian berawal saat saksi Raden, pengemudi ojek online melihat korban yang diketahui tak mempunyai alamat tempat tinggal ini datang seorang diri dengan berjalan kaki dibantu tongkat kayu

 

Saksi melihat korban yang membawa tas sandang duduk di dekat pagar depan minimarket dan tiba-tiba membakar tas yang dibawanya. Namun saat menyala, korban memadamkan api yang sempat menghanguskan sebagian tas nya.

 

Namun setelah itu korban menghidupkan api dan ternyata sebuah botol yang dibawanya berisi bensin, sehingga seketika menyambar tubuh korban dan saat api berkobar terdengar satu kali suara letusan diduga korek gas di kantong bajunya.

 

Melihat bagian atas tubuh korban sudah terbakar saksi langsung mencoba membantu korban dengan menyiramkan air di sekitar lokasi kejaduan untuk memadamkan api. Setelah api padam korban dilarikan ke RSUD Palembang BARI.

 

Kapolsek SU I Palembang Kompol Mayestika Hidayat didampingi Kanit Reskrim Iptu Iwan Sidik membenarkan kejadian tersebut dan setelah mendapat laporan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi.

 

“Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban diduga mengalami gangguan jiwa dan saat berada di lokasi kejadian korban bermain api dan seketika api membesar serta menyambar tubuhnya, ditambah lagi terdapat korek api gas di kantung baju korban,” ujar Mayestika, Jumat (16/8/2019).

 

Dirinya melanjutkan, melihat api membakar tubuh korban, saksi langsung memadamkan dan bersama warga dilarikan ke rumah sakit, namun setelah mendapat perawatan di RSUD Palembang BARI, korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 2.00 dinihari tadi.

 

“Saat ini jasad korban masih berada di rumah sakit dan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi Polsek SU I atau Rumah Sakit BARI,” imbuhnya.

 

Dari lokasi kejadian pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa baju kemeja warna biru dan celana panjang warna hitam yang digunakan korban yang digunakan, korek api gas dan tutup botol bekas minuman yang sudah terbakar serta tongkat kayu dan topi. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.