BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Ambyar..! Begini Presiden UFC Buat Khabib Nurmagomedov Marah

JAKARTA, koranindonesia.id – Presiden UFC Dana White mengeluarkan pernyataan yang bisa membuat Khabib Nurmagomedov marah. White memilih Jon Jones daripada Khabib untuk menjadi petarung UFC terhebat sepanjang sejarah.

Dikutip koranindonesia.id dari TMZ Sports. White mendapat pertanyaan rapid fire dan harus memberi menjawab dengan cepat.

Ketika ditanya siapa petarung terhebat sepanjang sejarah UFC, White kemudian menjawab, “Jon Jones.”

White kemudian memilih Khabib sebagai petarung terhebat UFC saat ini. Sementara untuk petarung yang akan bersinar di 2021, White menyebut nama Khamzat Chimaev.

Pernyataan White itu bisa membuat Khabib marah. Terlebih sebelumnya White sempat menyebut The Eagle sebagai petarung terhebat dalam sejarah UFC usai mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober 2020.

“Selamat Khabib, kamu menyelesaikan semua yang kamu rencanakan. Kamu adalah petarung terhebat pound for pound dan kamu jelas GOAT [greatest of all time] olahraga ini,” tulis White melalui Twitter usai Khabib mengalahkan Gaethje.

Ucapan White juga bisa membuat rencana merayu Khabib kembali bertarung di UFC menjadi buyar. White hingga kini masih berusaha meyakinkan Khabib kembali dari pensiun untuk menjalani satu pertarungan terakhir.

Jones sendiri sempat marah ketika Khabib disebut-sebut sebagai petarung terhebat dalam sejarah UFC usai mengalahkan Gaethje dan memiliki rekor 29-0.

“Saya berbicara kepada Anda semua penggemar Khabib di luar sana. Lima belas [kali mempertahankan] gelar juara dunia dibandingkan dengan empat gelar milik idola Anda. Kalian bercanda kan? 15 dibanding empat. Apa kalian bercanda?” ujar Jones.

Jones merupakan juara bertahan light heavyweight UFC, gelar yang sudah direbut sejak 2011. Memiliki rekor 26 menang, 1 kalah, dan 1 no contest, satu-satunya kekalahan Jones terjadi setelah terkena diskualifikasi saat melawan Matt Hamill pada Desember 2009.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.