Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba Bayar Pajak

Ambyar..! Neymar Tidak Tertarik Bermain Di Liga Inggris

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Neymar yang hari ini ulang tahun ke-29 mengaku tidak tertarik bermain di Liga Inggris dan memastikan tidak akan berhenti berpesta.

Dilansir koranindonesia.id dari Daily Mail, Neymar ditanya mengenai kesempatan bermain di Premier League. Bintang asal Brasil itu mengaku tidak tertarik bermain di Liga Inggris karena banyak melibatkan kontak fisik.

“Saya tidak sering menyaksikan pertandingan Premier League. Tapi, dari apa yang saya dengar di sana banyak melibatkan kontak fisik dalam pertandingan. Tapi, Liga Prancis juga banyak melibatkan kontak fisik,” ujar Neymar.

“London salah satu kota yang saya suka karena budayanya. Paris juga, tapi mungkin suatu hari nanti [pindah ke London]. Saya tidak bisa memastikan kapan saya pindah ke sana,” ucap Neymar.

Manchester United, Manchester City, dan Chelsea menjadi sejumlah klub Liga Inggris yang sempat dihubungkan dengan Neymar. Namun, dengan sejumlah kasus cedera yang pernah dialami mantan pemain Barcelona tersebut, Neymar dipastikan berpikir dua kali untuk bermain di Liga Inggris.

Neymar juga menjawab kritik mengenai citra pesepakbola yang sering pesta. Media Brasil sebelumnya mengabarkan Neymar ingin menggelar pesta ulang tahun besar-besaran hari ini, seperti yang dia gelar di Brasil pada tahun baru.

Neymar mengaku tidak akan menghentikan kebiasaan berpesta. Neymar mengatakan pesepakbola juga manusia biasa yang butuh senang-senang.

“Jika kami, pemain sepak bola, hanya memikirkan profesi, kami tidak akan selamat. Kami harus punya waktu untuk senang-senang dan memikirkan hal lain, seperti orang lain di dunia ini,” ujar Neymar.

“Kami [pemain sepak bola] harus tahu bagaimana menyeimbangkan waktu kerja dengan waktu bersama keluarga, teman, atau bersenang-senang. Kami tidak berbeda. Tentu saja, karena posisi kami sebagai figur publik, kami harus lebih menjaga diri,” sambung Neymar.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.