Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Ambyar..! Juventus Dilarang Buat Kesalahan Jamu AS Roma

JAKARTA, koranindonesia.id – Pelatih Juventus Andrea Pirlo memuji AS Roma jelang duel dengan timnya. Juventus diwanti-wanti agar meminimalisir kesalahan demi meraih kemenangan. Juventus akan menjamu Roma di Allianz Stadium, dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (7/2/2021) dinihari WIB. Kedua tim bersaing ketat di papan klasemen di mana Juve menempati peringkat keempat dengan perolehan 39 poin dari 19 laga, sedangkan Roma di atasnya usai mengoleksi 40 poin dengan 20 laga.

Bianconeri telah menderita dua kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhirnya tapi mengantongi enam kemenangan. Momentum positif diciptakan Juventus usai dibekap Inter Milan 0-2, dengan meraup dua kemenangan beruntun.

Sementara itu, AS Roma mulai konsisten lagi setelah cuma sekali kalah dalam tujuh pertandingan terakhirnya dan mendulang lima kemenangan. Meski kurang diunggulkan melawan sang juara bertahan, Giallorossi bermodalkan rekam jejak lumayan dengan tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhirnya di kompetisi ini. Roma bahkan mempermalukan Juve 1-3 dalam lawatan terakhirnya ke Turin, Agusus 2020.

“Itu akan menjadi sebuah pertandingan melawan sebuah tim yang, menurut pendapat saya, memainkan sepakbola terbaik di Italia,” ucap Pirlo dikutip Football-Italia.

“Mereka punya pemain-pemain yang hebat, dan kami akan harus fokus pada serangan-serangan balik. Kami hanya bisa membuat sedikit kesalahan.”

Juventus meluncur mulus dengan memenangi lima pertandingan di seluruh kompetisi setelah tersungkur di Giuseppe Meazza. Diakui Pirlo, kekalahan itu membawa berkah bagi pasukannya.

“Secara mental kami meningkat jauh lebih baik. Kekalahan di San Siro sudah tentu membantu kami memahami bahwa kami selalu harus fokus. Kami sedang meningkat di seluruh aspek,” Pirlo menambahkan jelang Juventus vs Roma.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.