Banner Pemprov 2020
3M Muba

Ambyar..! 11 Pemain Ajax Positif Covid-19 Jelang Champions League

JAKARTA, koranindonesia.id – Walhasil, hanya 17 pemain Ajax yang bisa diboyong untuk bertandang ke markas Midtjylland.

Sebelas pemain Ajax dinyatakan positif terinfeksi virus corona dalam tes yang dilakukan menjelang laga Liga Champions terdekat, Senin (2/11).

Kepastian tersebut dirilis pihak Ajax melalui situs resmi klub pada malam ini sekitar pukul 22:30 WIB

Ajax akan bertandang ke markas wakil Denmar, Midtjylland, pada laga ketiga Grup D Liga Champions di Stadion MCH Arena, Rabu (4/11) dini hari WIB.

“Ajax akan melakukan perjalanan ke Denmark untuk menghadapi FC Midtjylland dengan membawa 17 pemain,” begitu bunyi pernyataan resmi klub.

“Dua di antaranya yakni Kjell Scherpen [kiper] dan Brian Brobbey [penyerang].”

“Akan ada konferensi pers pralaga, dimana Erik ten Hag dan Perr Schuurs yang akan berbicara kepada media.”

“Skuad: Scherpen, Schuurs, Mazraoui, Blind, Martinez, Tagliafico, Klaiber, Timber, Alvarez, Ekkelenkamp, ​​Neres, Antony, Promes, Traore, Huntelaar, Brobbey, Jensen,” begitu rilis ditutup.

Seperti dilansir dari AFP, Belanda selama ini dikenal menentang langkah-langkah ketat pencegahan virus corona. Kini, mereka dihadapkan gelombang kedua Covid-19.

Adapun Ajax menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup F dengan dua poin setelah kekalahan dari Liverpool 1-0 dan hasil imbang 2-2 kontra Atalanta.

Sementara itu, Midtjylland berada di posisi terbawah tanpa poin dan tanpa gol seusai ditaklukkan Atalanta 4-0 dan Liverpool 2-0.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.