Banner Pemprov Standar

Ambruk Komidi Putar PRJ, Ini Kata Polisi 

JAKARTA,koranindonesia.id- Akibat masalah mesin arena permainan anak-anak komidi putar di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran ambruk mengakibatkan 4 orang korban luka.

 
Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengatakan penyebab ambruknya komidi putar karena mesinnya mati mendadak. Dikatakannya

polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut. Pihak-pihak yang bertanggung jawab terkait ambruknya komidi putar itu juga sedang diperiksa polisi.
“Sampai saat ini masih kita periksa baik saksi maupun penanggung jawabnya, dari situ kita bisa menyimpulkan penyebabnya,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, saat ditemui di Jakarta, Rabu (12/06/2019).
Dijelaskannya peristiwa ambruknya komidi putar itu terjadi pada Senin (10/06/2019) pukul 18.30 WIB. Komidi putar yang terletak di arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, tiba-tiba roboh dan membuat 4 korban terluka yang saat itu berada di lokasi kejadian.
“Adanya korban makanya kita harus mendalami kasus ambruknya komidi putar ini, tim sudah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab ambruknya komidi putar tersebut,” terangnya.

Sebelumnya Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan menyebut komidi putar itu mengalami kerusakan. Besi yang menopang komidi putar itu tidak kuat dan akhirnya ambruk.

“Kerusakan akibat tidak kuatnya besi pengangkat beban muatan penumpang, sehingga ambruk,” tandasnya. (erw).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.