Banner sumsel

Ambil Uang di ATM, Motor Dibawa Kabur Kawanan Maling

PALEMBANG,koranindonesia.Id –Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi. Kali ini kawanan maling membawa kabur sepeda motor Honda Beat Streat tahun 2018 warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 3140 ACF milik Kgs Anta Maulana (27) warga Rusun Kelurahan 22 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Tak terima dengan apa yang dialaminya tersebut, korban pun mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya. Senin (22/10/2018).

Kepada petugas piket SPKT, korban menuturkan peristiwa yang dialaminya itu terjadi pada Jumat (19/10/2018) sekitar pukul 23.25 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan IT I Palembang tepatnya di Bank Cimb Niaga.

Kejadian berawal saat korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)  hendak mengambil uang di gerai mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di TKP. “Sebelum saya masuk kedalam, saya tak lupa untuk mengunci stang sepeda motor saya pak,” katanya.

Betapa terkejutnya korban, saat akan menggunakan sepeda motornya ternyata sudah raib dibawa kawanan pelaku. “Saya sempat bertanya kepada petugas setempat, mereka tak melihatnya. Jadi saya terpaksa membuat laporan,”  ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan dari korban dengan dugaan pasal 363 KUHP tentang pencurian sepeda motor.

“Sudah kita terima laporannya,  selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Ranmor Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (anl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.