Alumni Unsri  Dukung Misi World Class University

PALEMBANG,koranindonesia.id- Ketua Ikatan Keluarga Alumni  Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) mendukung secara all out kegiatan yang terkait dengan misi Universitas Sriwijaya menjadi World Class University, Sabtu (31/3/2018).

Ketua Umum IKA Unsri Dr. Agung Firman Sampurna mengatakan berbagai program IKA Unsri bakal di geber untuk mendukung  almamater menuju kampus kelas dunia tersebut.

“Tentu saja kita mendukung misi almamater dalam menargetkan menjadi World Class University. Lewat berbagai program yang ada seperti bidang pemberdayaan dan pengembangan almamater, bidang organisasi. Bahkan kita akan membentuk alumni mengajar,” ujarnya didampingi Sekretaris Jendral Hengki Witarsa, Pengurus Harian Firdaus Komar dan beberapa pengurus lain dalam keterangan pers jelang Reuni Akbar di Sekretariat IKA Unsri,

Ditambahkan Agung, yang biasa disapa AFS ini ,  partisipasi alumni sangat di tunggu karena ini  momentum untuk meningkatkan kontribusi alumni terhadap kemajuan Unsri. Sesuai dengan motto IKA Unsri, coniungit, illuminate, confirma. Menurut Anggota  BPK RI  Reuni Akbar juga akan saling menguatkan sesama keluarga IKA Unsri demi mencapai visi almamater dengan menggelar reuni akbar dan pelantikan pengurus IKA Unsri masa bakti 2017-2021.

Acara reuni akan dimulai  besok (1/4/2018)  yaitu jalan sehat bersama  rutenya dari  Hotel Arista menuju Sekretariat IKA Unsri di bilangan Jalan Hoki Kampus Palembang kemudian dilanjutkan peresmian Sekretariat IKA Unsri. Selanjutnya dilanjutkan reuni akbar di Hotel Arista dan malam hari ditutup dengan pelantikan kepengurusan dan dihibur oleh penyanyi Sammy Simorangkir.

“Dalam reuni akbar ini kami tegaskan untuk membuang rasa canggung karena perbedaan status, jabatan dan juga profesi. Sudah saatnya kita bersatu, berpikir dan berbuat untuk negeri sebagaimana tagline kita,” jelasnya.Ia juga menegaskan bahwa  IKA Unsri  jauh dari unsur  politik.

Sementara itu Sekjend IKA Unsri Hengki Witarsa mengatakan saat ini jumlah alumni berdasarkan   database  berjumlah 117.000 yang tersebar di wilayah Indonesia dengan berbagai profesi.

“Namun di database kita yang teregister online sekitar 5.000 an, makanya kita mencoba agar semua database alumni bisa teregister online secara menyeluruh,” ungkapnya. (win)

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.