Banner sumsel

Alumni STIA Balaputera Dewa Diminta Jaga Nama Baik Almamater

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sempat menceritakan pengalaman hidupnya secara singkat, Wali Kota Palembang Harnojoyo berpesan, agar alumni D3 STIA Bala Putra Dewa menjaga nama baik almamaternya.

Mungkin tidak semua masyarakat Kota Palembang yang mengetahui latar belakang orang nomor satu di Palembang ini. Oleh sebab itu, dalam sambutannya di acara Wisuda Diploma III (D3) Sekolah Tinggi Ilmu Akuntansi (STIA) Balaputera Dewa di Hotel Aston, Sabtu (13/10/2018), Harno menyempatkan diri bercerita tentang masa mudanya sebelum menjadi Wali Kota Palembang, dengan maksud agar dapat memberi motivasi kepada mahasiswa yang diwisuda saat itu untuk tidak mudah menyerah.

“Saya juga mengalami pasang surut kehidupan. Saya sempat secara langsung berjualan ayam potong sebelum menjadi wali kota seperti saat ini,” paparnya.

(FOTO/SEN)

Oleh sebab itu, Harno berpesan agar lulusan STIA Bala Putra Dewa dapat memanfaatkan segenap ilmu pengetahuannya, agar berguna bagi masyarakat dan dirinya sendiri.

“Bekal yang telah didapat harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Akhir kata, saya ucapkan selamat atas kelulusannya dan jaga nama baik almamater,” tutupnya.

(sen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.