Alumni Santo Yosef Lahat Adakan Jalan Sehat” Balek Kudai 4″

LAHAT,koranindonesia.idGuna mempererat tali silaturrahmi lintas alumni, maka alumni Santo Yosef Lahar mengadakan jalan santai sehat bertajuk ” Balek Kudai 4″ dalam rangka  memperingati Hari jadi Santo Yosef yang ke 80 dan hari CB sedunia yang ke100.

Kegiatan ini diikuti 1000  alumni dan diramaikan oleh siswa siswi SMP Santo Yosef, jalan santai sehat ini mengambil start di SMP Santo Yosef, dibuka oleh Kepala Kantor Santo Yosef diwakili Kepala Pimpinan Balai Pengobatan Santo Yosef Suster Margareti CB,Minggu (29/04/2018).

Tampak dalam barisan jalan santai sehat itu Bursa Zarnubi dan istri Ir Meliyana yang merupakan alumni tahun 1974, Kak Wari dan Nasrun.

Desty Lestiana, ketua panitia mengatakan jalan santai ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan menambah kekompakan diantara sesama alumni Santo Yoaep.Tidak hanya itu temu kangen ini sangat diharapkan oleh para alumni sebagai ajang temu kangen diantara sesama alumni yang sudah lama tidak bertemu.

“Saya berharap acara jalan santai sekaligus temu alumni Santo Yosef ini dapat mempererat tali silaturahmi dan juga dapat memajukan SMP Santo Yosef tercinta ini.”ungkap Desty.

Ditempat yang sama Ir Sri Meliyana mengatakan jalan santai sehat ini  merupakan wadah untuk silaturahmi antar alumni.

“Reuni ini untuk mempererat persaudaraan,
menyatukan kita dimana sekarang berada di berbagai tempat,elemen,dan profesi yang berbeda,”tutur Meli.(Nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.