Alumni Menteng 64 Dukung Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA,koranindonesia.Id-Sekitar 500 alumni Menteng 64 mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin dan menyatakan siap untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019 ini.

Ketua Panitia Irlan Suud mengatakan acara ini dihadiri alumni Kolese Kanisius diantaranya tokoh senior Golkar Akbar Tandjung, Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Sosial (Mensos) Agus Gumiwang,  Ginandjar Kartasasmita, Wimar Witoelar, Sofyan Wanandi dan sejumlah tokoh lainnya.

“Kami bertekad seluruh alumni Kanisian akan menjokowikan Jakarta dan memenangkan semua TPS-TPS yang ada alumni Kanisiusnya,”ungkapnya kepada wartawan di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta, Minggu (3/02/2019).

Dijelaskannya dalam deklarasi tersebut alumni Kanisius yang hadir dalam deklarasi sekitar 400 sampai 500 orang. Seluruh alumni berharap agar Jokowi perlu kembali memimpin, karena Indonesia membutuhkan sosok pemimpin baik, dan itu sejalan dengan para Kanisian. Selain itu, dia juga mengklaim alumni sekolah lain di Indonesia juga akan ikut mendeklarasikan Jokowi-Ma’ruf.

“Dari Jakarta, Jokowikan Indonesia, dan saya menyakini seluruh alumni di Indonesia ini akan sama dengan kami menyatakan dukungannya kepada Jokowi,” tegasnya dalam kata sambutan.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung yang juga sebagai alumni Kanisius menyebut Jokowi memang harus didukung. Sosoknya memiliki pengalaman yang luas mulai dari bawah hingga nasional. Mulai dari wali kota, gubernur hingga presiden. Sehingga, tidak perlu lagi meragukan komitmennya.

“Semangat Jokowi sama dengan semangat Partai Golkar, yaitu kerja, kerja kerja. Karya, karya karya,” tandasnya

Kata Akbar, Jokowi tidak hanya dekat dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), tetapi juga Golkar dan partai lainnya. Tapi satu yang harus dicontoh dari sosok Jokowi dirinya bekerja murni untuk rakyat.

“Pantas kita mendukung Jokowi-Ma’ruf, bisa dilihat dengan kinerja selama lebih dari 4 tahun ini, banyak yang sudah dikerjakan untuk bangsa kita,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.