Banner sumsel

Alumni Kampus Pencetak Wartawan Gelar Halalbilhalal 

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Alumni Lintas Angkatan PTD/PTP/STP/ IISIP Jakarta menggelar Acara Halalbilhalal dengan mengambil tema ‘Memupuk Silahturahmi’ digelar di Plaza Insan Berprestasi Kemendikbud, Sabtu (6/07/2019).
Ketua panitia alumni lintas angkatan,  Jaya mengatakan acara halalbihalal ini rutin setiap tahun diadakan. Namun di tahun 2019 ini panitia tidak menyelenggarakan buka puasa bersama, dimana sebelumnya setiap tahunnya digelar. Untuk halalbihalal tahun ini sengaja diadakan sederhana karena dengan persiapan yang mendadak.
“Tahun-tahun kalau kita membuat meriah dan diikuti seluruh angkatan dari angkatan 1980 hingga angkatan 2000,” ungkapnya kepada wartawan koranindonesia.id, di Jakarta, Sabtu (6/07/2019).
Dijelaskannya acara halalbihalal tahun ini meski diselenggarakan sederhana, namun panitia mengadakan sumbangan sukarela dari para alumni akan disumbangkan bagi para alumni yang sakit dan yang membutuhkan lainnya.
“Sumbangan yang terkumpul akan kita donasikan bagi yang membutuhkan, ini salahsatu kekompakan alumni lintas angkatan kampus yang saat ini bernama IISIP Jakarta,” terangnya
Sementara sekretaris panitia Dolok mengatakan acara halalbihalal kali ini untuk memperkenalkan angkatan tua dengan muda yang sudah lulus kuliah di Kampus IISIP Jakarta. Dimana kampus penghasil jurnalis-jurnalis andal ini, terus bersatu dan saling mengenal dalam waktu bertugas.
“Kita ketahui diserap media pasti ada alumni IISIP, jadi dilapangan pasti ada yang tidak tahu bahwa mereka satu kampus dahulunya, jadi dengan diadakan halalbihalal ini semakin mengenal,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.