Banner sumsel

Alfredo Minta Anak Asuhnya Tampil Percaya Diri Saat Hadapi Persija Besok

PALEMBANG,koranindonesia.Id-Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera berharap anak asuhnya tampil lebih percaya diri dan memiliki mental kuat untuk meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Alfero meminta seluruh pemain fokus dan tetap tenang dalam bermain, meski dibawah tekanan pemain lawan dan ribuan pendukung fanatik, The Jak Mania yang akan memenuhi stadion.

“Secara permainan, tim ini sudah mulai terlihat kekompakannya. Mereka sudah tahu apa yang saya inginkan. Hanya saja ada beberapa hal-hal kecil saja yang harus dibenahi saat berada dilapangan,”ucapnya.

Pada laga menghadapi Persija, timnya akan diperkuat 18 pemain. Minus duo Timnas Alberto Goncalves dan Zulfiandi, kemudian Syahrian Abimanyu yang mengalami cedera, serta Mohamadou Al Hadji yang terkena akumulasi kartu.

Pertandingan melawan Persija sendiri merupakan laga yang sangat krusial bagi SFC, untuk lolos dari zona degradasi. Meskipun target mencuri poin tidak akan mudah didapatkan, mengingat Macan Kemayoran saat ini tengah on fire dan menempati peringkat kedua klasemen sementara serta sangat berambisi meraih gelar juara.

Namun arsitek asal Argentina berharap anak didiknya bisa tampil maksimal demi meraih hasil terbaik. Skuad SFC sendiri bertolak dari Palembang, Kamis (22/11/2018) sore setelah di pagi harinya terlebih dulu menggelar sesi latihan terakhir di stadion Bumi Sriwijaya.

“Dengan persaingan yang sangat ketat saat ini, tentu kita akan semaksimal mungkin berusaha mencuri poin nantinya. Memang tidak akan mudah namun pemain akan bekerja keras, sepakbola Indonesia saat ini sulit sekali ditebak dan peluang akan tetap terbuka,” ujar Alfredo.(frd)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.